Wednesday, November 10, 2010

dari KB ke KL.. pastu return ke KB ngan bus perdana..


salam to All...

satu cite yang menarik untuk dipaparkan:) tapi takde la menarik ngat, biasa2 aje.

sebenarnya tarikh syaa fly ke cairo pada 7 november, tapi bila saya sampai KLIA, flait yang nak bawa saya fly ke cairo dibatalkan. sepatutnya saya fly ke cairo ngan flait h 324 gulf air, tetapi flait H324 tu di batalkan, so saya kena cek in kul 9pg.. malang tul, pihak gulf air tak hubungi saya pun tentang pembatalan fl;iat ke cairo itu.. so saya pergi la tanya kat infomatioon, kakak info tu bgth kalu nak pastikan betol2 kena tunggu kul 5ptg, bayangkan letyihnya saya pada hari tu, dah lah saya fly dari kb ke KLIA kul 6.40 pagi, sampai2 KLIA kena tunggu sampai kul 5 ptg bartu dapat inso yang tepat..

memandangkan waktu dari kul 9pg hingga kul 5 ptg tu selang yang agak lama, makla saya bversama abedin ngan yi pegi cari camera kat loyart. beli la camera samsung terbaru, harga rm799. pastu habis pusing loyart, terus ke KLIA, sampai2 terus pegi kat pegawai gulf air.. yang sedihnya, faliat untuk saya fly ke cairo di tunda kepada 8 nov keesokkan hari dan transit kat bahrain selama 12jam. dlm tikit saya, saya hanya transit 2jam saje kat bahrain.. so itu satu penyeksaan buat saya... dah lah saya tak sehat.

so terus saya mintak pegawai itu cancelkan tikit saya pada 8hb dab pindahkan ke tarikh 23 nov... alhamdulillah semua perkara dah setle. saya sebenarnya excident pada 6hb tu jam 9pg ketika saya tungang motor ke rumah sahabat saya.. terus ada sebuah motor dari belakang laju dan dekat dengan saya... bila saya mau masuk lorong trus saya bagi signal ke kiri dan saya masuk, budak tu terus langgar saya terus kami jatuh... alhamdulillah, saya takde lah teruk, cuma sakik satu badan,luka tu takde lah. saya tanya budak tu kenapa langgar saya, dia bagitau yang dia tak nampak saya bagi signal... malang tul nasib... mujur takde luka21 atayu patah2, kalau tak, buat setahun saya tunda tikit ke mesir tu....

inilah tragedi sblm fliat saya ditunda... susah untuk cerita secara detail, sbb saya bukan novelis...

jumpa lagiiii

3 comments:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan >MBAH KABOIRENG< dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi >MBAH KABOIRENG< dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan >MBAH KABOIRENG< meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan >MBAH KABOIRENG< kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik >MBAH KABOIRENG< sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja >MBAH KABOIRENG< DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan >MBAH KABOIRENG< dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi >MBAH KABOIRENG< dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan >MBAH KABOIRENG< meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan >MBAH KABOIRENG< kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik >MBAH KABOIRENG< sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja >MBAH KABOIRENG< DI 085_260_482_111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    ReplyDelete
  2. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,jangan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohan dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












    Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,janan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohon dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

    ReplyDelete